Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Rumah Citta menerima siswa mulai usia 2 tahun di bulan Juli, atau sekurang-kurangnya usia 23 bulan.

Jam kegiatan beragam. Kelas KB Kecil seminggu 2 kali. Kelas KB Besar seminggu 3 kali. Kelas TK dan Pra SD seminggu 5 kali.

Semua sekolah pada umumnya inklusi. Di dalamnya terdapat keberagaman peserta didik, seperti keberagaman budaya, keberagaman kondisi sosial ekonomi, keberagaman gender, dan keberagaman kemampuan anak. Di Rumah Citta, juga ada keberagaman agama.

Rumah Citta menerima ABK dengan terlebih dahulu melakukan observasi dan diskusi dengan orang tua, dan menyesuaikan dengan kemampuan kelas.

KURUCI atau Kurikulum Rumah Citta, adalah kurikulum yang dikembangkan dan digunakan. Tersedia penjelasan yang lebih detil di laman lain situs ini.

Kegiatan ekstrakurikuler dalam bentuk klub yang setiap tahun berbeda-beda, sesuai minat dan kebutuhan anak. Klub seni peran, bahasa Inggris, tari, dan media ramah anak, beberapa diantaranya.

Anak saya bersekolah di Rumah Citta sejak usia 2 - 7 tahun. Awalnya menangis tidak mau ditinggal. Tapi 3 bulan berikutnya sampai dia lulus, susah banget diajak pulang. Saking sukanya dia menghabiskan waktu di sekolah... .
Fauziah H
Ibu AliF